Senin, 10 September 2012

kenalan yukk... :)

ehem ehem.. test test, oke siap :)
haloo blogger ! kenalin nih gw astridd (cie ilehhh), sebenernya sih gw uda punya blog sblmnya, cm emg gag aktif gitu, biasa cuma buat tugas doang (yahh ketauan deh).
gag beda jauh jg sm blog yg ini nih, gw bikin lg jg karena ada tugas dr dosen #kesannya gw cupu bgt yak, maen blog cuma kalo ada tugas doang, hhahaha tapi it's okey lahh..
kenapa disini gw pake nama No es bonito, pero dulce, gw jg sebenernya gag yakin jg nih sama artinya, hhaha
pede aja gw pake Google Translate, yang jelas sih gw ngetik kata "gag cantik tapi manis", yaa lu semua udah tau lah maksudnya, kalo yang belom tau yaa kira-kira itu gambaran dikit ttg gw (jiaahhh) gw sih ngerasa cwe biasa aja (yaa walopun ada jg yg bilang luar biasa alias rada gag beres) hhaha, gw rasa gag perlu cantik buat dapet narik perhatian orang apalagi cwo, yaa walopun gw sadar sih tiap ada cwe cantik pasti mata cwo pada ijo (hayoo ngakuu) ,, yang penting sih inner beauty kali yaa..
gw sekarang berstatus diperebutkan ! hahha pede bgt, gw mahasiswi semester 3 Teknik Informatika Unsoed,
sekarang lagi jomblo ehh ntar ada yang marah lagi, cari tau sendiri aja kali yaa #nyuruhkepo.

udah kali yaa , gitu aja dulu kenalan kita. See.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar