Jumat, 26 April 2013

Si gembul berkepala dua

ketemu lagi nih ceman...
kali ini gue mau share tentang foto2 ulang tahun si pacar kemaren yaa.. :D
namanya NINO ARISMAN ato yang biasa gue panggil GEMBUL dia mahasiswa PGSD UNNES, kemaren dia ulang tahun yang ke 20 :)
jadi wajar aja dongg kalo ngasih sesuatu yang beda kan dia uda berkepala dua *monster kali yee* yauda yuk capcus cekidot...

jadi kronologinya begini:
gue dateng sehari sebelum hari H, bawa2 hadiah buat dia, sekalian biar ada waktu buat nyari kue.. nah pas uda mau jam 12 gue uda kongkalikong sama temen kosnya tuh, gue nunggu deh di dalem kamarnya dia, trus bikin jadi kayak di atas :)
yang di fraem itu gue ngumpulin semua temen2nya buat foto+kasih ucapan happy birthday. terus gue susun lilin2 kecil jadi bentuk love gitu. ohhh how sweet i am ?
yaa kan gue oragnya romantisss... hhahaha gue juga tau dia lebih suka yang begini, bukannya di kasih kejutan di depan banyak orang, terus siram2an apa lahh.. katanya kalo begini lebih khidmat, dia jadi lebih bisa memaknai arti ulang tahunnya, uwwwhhh cool banget yaa, hhahaha
pokoknya gue berjuang banget deh buat bikin semuanya, tapi yang jelas ini bukti kalo gue care sama dia, gue sayangggg diaaa.... its nothing babe, just i love you so much :*  *ciecie*


nahh itu foto2 ulang tahun si pacar,, semoga tetep langgeng yaa mbul..
jangan lupa sering2 maen buat baca cerita2 gue selanjutnya yaa.. follow juga gue di @astridd_niar..
terima kasih buat yang mau mampir.. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar