Selasa, 09 April 2013

yeayy !! Beasiswa DataPrint dibuka lagi...

walaupun untuk periode kemarin saya gag dapet, saya tetep semangat nih buat ikutan lagi... mungkin karena syaratnya harus nulis essay kali yaa.. kebetulan tema essay periode ini emang "gue banget", hhehehe essay yg saya kirim udah diposting di postingan sebelumnya.. bisa dibaca kalo ada yang berminat :)..
saya salut lho sama Dataprint yang bisa ngasih beasiswa tiap tahunnya buat pelajar dan mahasiswa,, kita saling menguntungkan yaa min :) simbiosis mutualisme. Mungkin ini bentuk apresiasi dari pihak DataPrint untuk semua pelanggan yang setia pake produk dataprint, termasuk saya hwehehehe :D
kalo saya hobi pake kertas fotonya, itu bisa menunjukkan betapa narsisnya saya, hehehe
Sooo.... buat temen2 yang mau nyoba beasiswa ini, ayo silahkan daftar, lumayan bisa buat jajan :p
buat yang udah pernah gagal, jangan putus asa, coba terussss kaya saya nih contohnya :D
untuk informasi lebih lanjut, temen2 bisa buka di web resmi dataprint di www.beasiswadataprint.com..
okehh selamat mencoba guyss ! tetep semangat !! Ganbatte ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar